Gadis Kecil Bunda

Subuh hari tepat tanggal 9 Mei 1993 lahir lah bidadari kecil bayi perempuan mungil berkulit putih dan lembut anak ke1 dari keluarga Delianus Sijabat dan Ike Iswati Chandra. Anugrah terindah yang kedua yang dititipkan Tuhan untuk mereka. Bayi mungil itu diberi nama Fajar Meilisa bayi yang mereka harapkan menjadi wanita yang kuat sholeha berbakti kepada mereka. Fajar Meilisa iya itu lah nama gadis kecil itu, anak perempuan yang pertama yang dititipkan oleh Allah. Berasal dari keluarga yang sederhana penuh cinta dan kasih sayang dari keluarga. Seiring waktu berjalan gadis kecil ini pun bertumbuh besar gadis kecil yang selalu dimanja ayah ibunya ini akhirnya merasakan indah indahnya masa masa sekolah hingga sampe kuliah seperti sekarang ini.
Dan sang Anakpun sangat bersyukur mempunyai orangtua seperti Ayah dan Bunda yang mengurusku dari aku lahir di dunia sampe sekarang aku berumur dewasa tanpa balasan apapun. Insha Allah setahun lagi aku bisa menjadi seorang Sarjana Komputer atau wisudawati dan disitulah aku baru bisa membahagiakan mereka hingga aku Lulus dan mendapatkan pekerjaan yang baik buat diriku dimasa depan yang akan datang.

Leave a Reply

