TOURIST IN MY HEART

TOURIST IN MY HEART

Aku hanya mengenal namamu, tanpa mengetahui yang mana dirimu. Bukannya aku tak mau berusaha mencari tau tentangmu yang membuatku nyaman. Tapi aku tak mau banyak orang mengetahui hal ini. Kita memang berada dalam satu ruang lingkup, tapi itu tak membuatku banyak tau tentangmu seperti mereka yang lainnya.
Sapaan pertamamu waktu itu, ya hal itu membuatku cukup tau bahwa kamu berbeda dengan yang lainnya. Kamu tak pernah berusaha mendekatiku seperti yang lainnya. Itu yang membuatku berusaha mendekatimu. Kamu memang tidak tampan, kamu juga tidak cukup pintar untuk bersaing dengan yang lainnya. Tapi kamu sangat pandai untuk mencuri perhatianku.
lama – lama aku cukup tau, bahwa kamu juga tertarik padaku, meski katamu kedekatan itu hanyalah karena sebuah hal penting yang mengharuskan kamu untu dekat denganku. Tapi aku tidak merasa seperti itu, aku melihat bukti – bukti bahwa kamu pun sedikit menikmati kedekatan ini. Meski kamu mengingkarinya, dan aku pun tak ingin juga berdebat pada saat itu.
Kedekatan kita semakin tak terbendung semenjak malam itu, malam dingin yang berhembus tapi tak membuat hati kita dingin, malah sebaliknya. Aku pun merasakan nyaman senyaman nyamannya pada malam itu. Hanya ada kita berdua, dan aku merasa saat itu kita berbicara dari hati ke hati.
Entah apa yang membuatmu yakin pada malam itu, kalau kamu merasakan bahwa ini bukan hanya sekedar teman ataupun perasaan biasa. Aku senang mendengarnya, tapi akupun sedikit tak nyaman ketika kamu mengatakan bahwa dulu kamu benar – benar tak merasakan seperti malam itu. Aku heran malam itu mampu mengubah perasaanmu, jika sebelumnya kamu tidak meras ada getaran diantara kita.
Tapi aku sangat menikmati semua ini, meski aku harus selalu kalah dalam setiap permainan denganmu. Kalah yang aku sengaja mengalah, karna kamu tak mau mengakui kekalahanmu duluan.
Yeah.. Kamu hanyalah seorang turis yang sedang menjelajahi hatiku. Kamu dan aku mungkin akan sulit, karena kita berada dalam atmosfir yang berbeda. Meskipun tempat ini sama – sama membuat kita nyaman. Kamu pasti akan kembali ke asalmu🙂

Leave a Reply

