Microsoft Band: A cross-platform fitness-oriented smartwatch for $200

Setelah lirisnya google fit, microsoft meluncurkan usahanya dalam bentuk microsoft band. Sebuah fitness tracker dengan layar kecil dan properti layaknya smartwatch.  Untuk melihat hasil dari Microsoft Band kita memerlukan aplikasi microsoft health. Sebuah aplikasi yang memperlihatkan grafik dan alat lacak terhadap aktivitas yang berhubungan dengan kebugaran. Microsoft band dibandrol dengan harga $200 dan untuk health app tersedia untuk iOS, Android dan windows phone.

Berbicara tentang microsoft band. Item ini layak dimiliki karena tersedia fasilitas standard fitness tracker, dengan sensor yang lebih besar termasuk GPS, pendeteksi denyut jantung dan gelombang Ultra Violet serta layar touch screen 1.4 inci rengan resolusi yang cukup tinggi 320×106 termasuk pemantauan denyut jantung selama 24 jam dengan daya tahan baterai hingga 48jam.

Dengan interface yang sama dengan windows phone, item ini layaknya Cortana. Sebuah personal assistant yang dapat membuat note, pesan teks serta panggilan masuk.  Fitur-fitur ini tergolong platform compatible. Jadi tidak perlu windows phone untuk menggunakannya. Karena ini dapat digunakan pada iPhone dan Android juga. Selain fitur tersebut microsoft health juga mengajari anda cara berolahraga dengan efektif hingga pemberitahuan istirahat sebelum dan sesudah workout

SUMBER: http://www.extremetech.com/computing/193238-microsoft-band-a-cross-platform-fitness-oriented-smartwatch-for-200

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s